LPPM IPB Selenggarakan Entry Kinerja Penelitian Perguruan Tinggi Melalui SIMLITABMAS KEMENRISTEKDIKTI

LPPM IPB Selenggarakan Entry Kinerja Penelitian Perguruan Tinggi Melalui SIMLITABMAS KEMENRISTEKDIKTI

Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) IPB pada Selasa-Rabu, 26 – 27 Februari 2019 menyelenggarakan entry kinerja penelitian perguruan tinggi melalui SIMLITABMAS KEMENRISTEKDIKTI di ruang EDTC PKSPL LPPM IPB, Kampus IPB Baranangsiang, Bogor. Acara dibuka oleh Kepala bidang perencanaan, pengembangan dan peneyelarasan penelitian LPPM IPB (Dr. Eko Sri Wiyono) dan dihadiri oleh Dekan Fakultas/sekolah, para ketua departemen, Direktur Inovasi dan Kekayaan Intelektua, Direktur Program Internasional, Direktur Kerjasama dan Hubungan Alumni, serta sebanyak 52 peserta yang merupakan tenaga kependidikan perwakilan dari fakultas, departemen, sekolah, pusat-pusat LPPM di lingkungan IPB.

Tujuan dari kegiatan entri data kinerja penelitian adalah untuk keperluan pemetaan, pemeringkatan perguruan tinggi, dan pendanaan kegiatan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Kegiatan tersebut dipandu oleh Lia Maulinawati, A.Ma.

Data kinerja penelitian perguruan tinggi yang dientry yaitu data dosen perguruan tinggi, peneliti asing, staf pendukung, unit fasilitas penunjang, hibah ditlitabmas, hibah non ditlitabmas, penyelenggaraan forum ilmiah, publikasi jurnal, publikasi buku ajar/teks, pemakalah forum ilmiah, hak kekayaan intelektual, luaran lain, kontrak kerja, dan unit bisnis hasil riset.

Dengan pelaksanaan kegiatan entri data kinerja penelitian tersebut, diharapkan data kinerja penelitian dapat terhimpun secara maksimal dan valid sehingga dapat meningkatkan peringkat IPB dalam pemeringkatan perguruan tinggi di Indonesia oleh KEMENRISTEKDIKTI.

Unduh Berita

lppm

Leave a Reply

Close
Bahasa