Unit SPR IPB Memantau Perkembangan SPR Wanaraya melalui Monitoring dan Evaluasi

Unit SPR IPB Memantau Perkembangan SPR Wanaraya melalui Monitoring dan Evaluasi

Selasa (30/07) Unit Sekolah Peternakan Rakyat IPB yang diwakilkan oleh Pak Sutisna menyelenggarakan kegiatan monitoring dan evaluasi program SPR Wanaraya. Bertempat di ruang rapat Sekretariat SPR Wanaraya, Desa Sidomulyo. Acara tersebut dihadiri oleh Pak Eko Haryanto selaku delegasi Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan Kabupaten Barito Kuala, Pak Darmono selakun ketua Gugus Perwakilan Pemilik Ternak, Anggota GPPT, serta mahasiswa IPB yang tergabung dalam IPB Goes To Field 2019. Anggota yang hadir cukup antusias dalam mengikuti rangkaian kegiatan yakni diskusi dan penyampaian materi.

Kegiatan ini berisikan penyampaian materi oleh Pak Sutisna mengenai capaian yang bisa didapat secara maksimum dari kinerja sebuah kelompok. Selain itu Pak Darmono selaku ketua GPPT juga menyampaikan mengenai perkembangan dan kemajuan yang terdapat di SPR Wanaraya. Selanjutnya kegiatan juga diisi dengan diskusi dua arah antara pemateri dan anggota yang hadir.

Harapan dari terselenggaranya kegiatan ini dapat mengoreksi segala torehan yang sudah maupun akan tercapai guna tercapainya visi dan misi SPR Wanaraya. Selain itu, kegiatan ini diharapkan mampu memberi motivasi para peternak untuk dapat lebih bekerja sama dan berdaulat agar tercapainya masyarakat yang berdaya saing tinggi dan sejahtera.

Unduh Berita

lppm

Leave a Reply

Close
Bahasa