[UNILA] Call for Manuscript Journal of Tropical Upland Resources (JTUR)

[UNILA] Call for Manuscript Journal of Tropical Upland Resources (JTUR)

Undangan mengirimkan artikel pada Journal of Tropical Upland Resources (JTUR)

Kepada
Yth. Rekan Peneliti

Dengan hormat,
Izinkan kami memperkenalkan Journal of Tropical Upland Resources (J Trop. Upland Res.) yang ditefbitkan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian pada Masyarakat (LPPM). Universitas Lampung sebagai sarana untuk mempublikasikan hasil penelitian dari peneliti-peneliti di bidang eksakta dan sosial-humaniora yang terkait dengan lahan kering dan aplikasinya.

Jumal ini terbit dua kali setahun (Maret dan September) dan saat ini kami menerima naskah untuk penerbitan volume kedua Maret 2020. Proses pengiriman artikel dapat dilakukan sendiri oleh penulis melalui online submission system jurnal ini pada URL http://jtur.lppm.unila.ac.id/jtur atau kirimkan melalui email ke alamat jtur@kpa.unila.ac.id. Semua artikel yang akan diterbitkan akan melalui proses penelaahan ahli (review) serta pemeriksaan plagiarism menggunakan perangkat lunak ITHENTICATE yang dilanggankan oleh Universitas Lampung. Arikel yang diterbitkan juga akan kami berikan Digital Object Identifier (DOI) menggunakan prefix yang dilanggankan oleh Universitas Lampung.

Terima kasih atas perhatiannya. Besar harapan kami agar para rekan peneliti berkenan mengirimkan naskah artikel ilmiahnya pada jurnal kami.

Hormat kami,
Editor in Chief
Prof. Dr. Ir. MuhajirUtomo, M.SC.

JTUR

lppm

Leave a Reply

Close
Bahasa