Undangan untuk mengikuti 101 Innovasi Indonesia 2009

Undangan untuk mengikuti 101 Innovasi Indonesia 2009

Berikut disampaikan Udangan untuk mengikuti 101 Innovasi Indonesia 2009 yang merupakan kerjasama antara RISTEK dan Business Innovation Center (BIC), USAID dan SENADA.

TTD
LPPM IPB

Catatan : khusus untuk IPB dikoordinir oleh Wakil Rektor Bidang Riset dan Kerjasama

Kepada YTH
Para Inventor Indonesia

Perihal : Undangan Mengikuti 101 Inovasi Indonesia 2009

Berkenaan dengan rencana penerbitan 101 Inovasi Indonesia 2009, Bussiness Innovation Center (BIC) didukung oleh Kementerian Riset dan Teknologi Republik Indonesia mengundang anda untuk ikut serta pada pemilihan 101 Inovasi paling prospektif 2009.

Undangan ini terbuka bagi masyarakat Indonesia yang ingin menampilkan karya inovasi mereka agar lebih berpeluang untuk dimanfaatkan / dikomersialisasikan . BIC mengemban misi pemerintah untuk mendorong inovasi bisnis kita melalui sinergi A-B-G (Acamemicians, Bussiness dan Government). Untuk itu, penjurian pada pemilihan 101 inovasi paling prospektif 2009 mendatang akan dilakukan oleh 33 tokoh bisnis / investasi terkemuka Indonesia.

101 Inovasi Indonesia 2009 adalah kelanjutan dari penerbitan 100 Inovasi Indonesia 2008, memuat 100 karya inovasi Indonesia, yang dinilai paling prospektif samapai tahun 2008. Buku ini telah mendapat sambutan yang sangat membesarkan hati. H ampir seluruh karya inovasi yang dimuat dalam buku ini sedang melanjutkan proses menuju komersialisasi.

Proyek penerbitan 101 Inovasi Indonesia ini didukung oleh USAID-SENADA Bussiness innovation Fund, dalam memperkuat sistem operasi internal pelayanan intermediasi antara inventor dan investor, melalui SENADA unutk perangkat keras, database serta pembakuan prosedur oprasi standar (SOP), melalui proyek Development of Intermediary System between innovators and Investors.

Kami ingin anda terlipih menjadi salah satu dari 101 inventor Indonesia 2009.

Selamat Inovasi

Kistanto Santosa
Direktur executive

Catatan

Pemilihan juga mengundang kembali keikut-sertaan seluruh proposal inovasi yang telah diajukan dan terdaftar di Database Inovasi BIC, kecuali telah terpilih di "100 Inovasi Indonesia 2008". Bagi yang telah mengajukan proposal inovasi di atas, Anda diwajibkan memperbaharui dan menyempurnakan proposal Anda di database BIC (secara on-line).
Untuk mengajukan proposal Anda, silahkan kunjungi website BIC di http://www.bic. web.id dan jika memerlukan penjelasan lebih lanjut, Anda dapat menghubungi : info@bic.web. id Alamat e-mail ini diproteksi dari spabot, silahkan aktifkan Javascript untuk melihatnya .

lppm

Leave a Reply

Close
Bahasa