Undangan Peserta ”Workshop dan Klinik penyusunan Output Penelitian untuk Peningkatan Kualitas Dosen”

Undangan Peserta ”Workshop dan Klinik penyusunan Output Penelitian untuk Peningkatan Kualitas Dosen”

LOGO IPB

 

 

 

Perihal          :     Undangan Peserta ”Workshop dan Klinik penyusunan Output Penelitian untuk Peningkatan Kualitas Dosen”

 

Kepada Yth. :

Para Ketua Peneliti Program Riset Dasar

(Hibah Kompetensi Lanjutan, Kerjasama Luar Negeri dan

Publikasi Internasional Lanjutan)

Di

Institut Pertanian Bogor

 

 

Menindaklajuti Surat Direktur Riset dan Pengabdian Masyarakat Nomor : 1496/E3.1/UND/2018 tertanggal 3 Mei 2018 (terlampir), disampaikan kepada para peneliti Hibah Kompetensi (HIKOM) Lanjutan, Kerjasama Luar Negeri dan Publikasi Internasional (KLN) Lanjutan untuk menjadi peserta kegiatan “Workshop dan Klinik Penyusunan Output Penelitian untuk Peningkatan Kualitas Dosen”  tahun 2018 Program Riset Dasar yang akan diselenggarakan pada :

 

Hari/tanggal         :  Jum’at, 25 mei 2018 dan Sabtu, 26 Mei 2018

Tempat                 :  The Mirah Hotel,  Jl. Pangrango No. 9A Bogor. Telpon 0251-8348044

Pembukaan          :  Jum’at, 25 Mei 2018, pukul 09.00 (Registrasi mulai pukul 08.00-09.00 WIB)

 

Berkenaan dengan hal tersebut di atas, bersama ini kami sampaikan hal-hal yang perlu mendapat perhatian oleh para peserta sebagai berikut :

  1. Kegiatan ini merupakan penguatan kapasitas kepada para peneliti, sehingga ketua peneliti yang ada dalam lampiran surat ini dan tidak bisa hadir/sudah berpengalaman dalam publikasi internasional, dapat mendelegasikan kepada anggota peneliti yang terlibat dalam penyusunan output penelitian terkait.
  2. Mengisi form kesediaan dan dikirim ke alamat email : p3m@pnj@gmail.com atau p3m@pnj.ac.id
  3. Peserta wajib membawa draf Manuskrip Publikasi Jurnal Internasional dalam bahasa Inggris yang akan dikonsultasikan (soft copy dan hard copy)
  4. Menyerahkan hard copy draf Manuskrip pada waktu registrasi kepada panitia
  5. Membawa petunjuk penulisan dari jurnal target
  6. Membawa laptop beserta modem
  7. Membawa surat tugas dari Perguruan Tinggi
  8. Panitia tidak menanggung biaya perjalanan peserta
  9. Akomodasi dan konsumsi disediakan untuk satu orang peserta selama kegiatan berlangsung

 

Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasama yang baik kami ucapkan terima kasih.

 

Kepala,

ttd

Dr.Ir. Aji Hermawan, M.M

NIP  19680923 199203 1 001

 

Unduh file:

  1. Surat Undangan
  2. Form Kesediaan

lppm

Leave a Reply

Close
Switch Language