Supervisi IPB’s Goes to Field 2016

Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) - IPB melakukan supervisi Mahasiswa IPB Goes To Field (IGTF) 2016 ke berbagai Kabupaten di Indonesia dengan berbagai program-program jitunya. Program tersebut diantaranya: program maaping potensi dan pengolahan pisang di Kab. Madiun, program budidaya padi organik di Kab. Ngawi, Jawa Timur.

LPPM IPB juga menyediakan layanan klinik kesehatan hewan dengan program Sekolah Peternakan Rakyat (SPR) - IPB di Kab. Bojonegoro dalam rangka Safari Klinik Pertanian Nusantara 2016 serta layanan klinik pertanian nusantara berupa Simpul Kolaborasi Inovasi 2016 di Kab. Bojonegoro dan Klinik Tanaman dan Klinik Konsultasi Gizi, Kesehatan dan Masyarakat) - LPPM IPB di Kabupaten Ngawi, Jawa Timur & Kab. Madiun.

Dalam rangka menjalin kerja sama di Bidang Sekolah Peternakan Rakyat (SPR), dilaksanakan persiapan & penjajagan kerjasama di Bidang Sekolah Peternakan Rakyat (SPR IPB) dengan Kabupaten Ponorogo - Jawa Timur. Selain itu, dilaksanakan Deklarasi SPR Sumber Sekar Cendana dan Safari Klinik Pertanian Nusantara LPPM IPB di Kab. Pasuruan.

lppm

Leave a Reply

Close
Bahasa