Penemu Google yang Paling Berpengaruh

Penemu Google yang Paling Berpengaruh

Penemu Google yang Paling Berpengaruh

Penemu Google yang Paling Berpengaruh

Money.CNN.Com

MUDA, inovatif, kaya, dan membawa perubahan. Tiga talenta itu membuat 40 pemuda yang berusia di bawah 40 tahun menjadi sukses yang dirilis CNNMoney.com. Siapa saja mereka?

Di posisi puncak terdapat Sergey Brin dan Larry Page yang masih berusia 36 tahun. Masing-masing mereka memiliki kekayaan hingga US$14miliar. Kedua pria kelahiran Rusia ini tenar karena menghasilkan sebuah penemuan inovatif dari kamar asramanya, yakni Google. Kini Google telah memiliki nilai pasar hingga US$174miliar. Namun, ini tidak lantas membuat keduanya berpuas diri. Kini, mereka dengan pesat mengembangkan penemuannya ke bentuk lainnya, seperti aplikasi untuk ponsel.

Menyusul penemu Google adalah pencipta situs jejaring sosial terpopuler di dunia, yakni Facebook. Mark Zuckerberg, sang penemunya, masih berusia 25 tahun dan hanya tercatat mengeyam pendidikan tertingginya di SLTA (High School). Dengan 300 juta anggota, Facebook kini dihargai oleh pasar senilai US$10miliar. Produk inovatifnya tersebut diyakini akan kembali memberikan keuntungan bagi dirinya hingga US$500 juta sampai akhir 2009.

Selanjutnya adalah James Murdoch, 36, (pimpinan tertinggi Europe and Asia, News Corp.), Aditya Mittal, 33, (Direktur Keuangan Lakshmi Mittal), serta Biz Stone, 35, bersama Evan Williams, 37, (pembuat situs jejaring sosial Twitter). (CNNMoney.com/*/OL-04)

Sumber :  http://www.mediaindonesia.com/

lppm

Leave a Reply

Close
Bahasa