Pelaksanaan MONEV Penelitian Tahun 2014

Pelaksanaan MONEV Penelitian Tahun 2014

Berikut disampaikan informasi dari DIKTI untuk diketahui dan ditindaklanjuti oleh peneliti IPB.

Yth. Ketua LP/LPPM Universitas/Institut/Sekolah Tinggi/Akademi/Politeknik,

Menindaklanjuti surat kami Nomor 2385/E5.2/PL/2014 tanggal 05 Agustus 2014 tentang Pemberitahuan Persiapan Monitoring dan Evaluasi Penugasan Program Penelitian Desentralisasi dan Kompetitif Nasional Tahun Anggaran 2014, bersama ini kami sampaikan hal-hal yang perlu mendapat perhatian Saudara sebagai berikut.

  1. Dimohon Saudara segera memberitahukan kepada para dosen penerima dana program penelitian untuk mempersiapkan bahan paparan atau presentasi pelaksanaan penelitian berikut kelengkapannya (foto, produk, artikel, laporan pelaksanaan dan laporan keuangan Penelitian) dan diminta hadir pada acara pembukaan pelaksanaan MONEV Penelitian di perguruan tinggi Saudara..
  2. Bagi para peneliti yang belum mengunggah laporan kemajuan dan laporan keuangan masih diberi kesempatan sampai dengan tanggal 15 September 2014.
  3. Bagi perguruan tiggi yang berketempatan sebagai tuan rumah (host) dimohon untuk mempersiapkan sarana dan prasarana yang diperlukan dalam kegiatan MONEV Penelitian (ruang presentasi, LCD, Laptop, printer, kertas, operator dan kebutuhan lainnya), serta dimohon pula untuk memberitahukan kepada perguruan tinggi lain yang bergabung di perguruan tinggi Saudara tentang waktu pelaksanaan MONEV Penelitian tahun 2014.
  4. Konsumsi untuk para dosen pelaksana Penelitian yang akan dimonev menjadi tanggung jawab masing-masing perguruan tinggi.
  5. MONEV Penelitian hanya dilaksanaan sesuai dengan tanggal dan tempat yang telah ditetapkan dan waktu yang tersedia sesuai dengan Panduan MONEV Penelitian Tahun 2014 terlampir.
  6. Untuk konfirmasi dan informasi data penugasan Penelitian yang akan di MONEV dapat menghubungi staf kami yaitu Sdr. Mohammad Singgih, HP:081399741906.

Demikian untuk diketahui, atas perhatian dan kerja samanya, kami ucapkan terima kasih.

Direktur Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat,
ttd
Agus Subekti

lppm

Close
Bahasa