LPPM IPB Menuju Paperless Management

LPPM IPB Menuju Paperless Management

lppm

 LPPM IPB Menuju Paperless Management

 
Bapak dan Ibu YTH
Selama hampir 2 (dua)  tahun terakhir LPPM IPB telah berusaha untuk memperbaiki sistem penyampaian informasi kegiatan Peneltian dan Pengabdian kepada Masyarakat dalam rangka memberikan pelayanan yang lebih baik.  Penyampaian informasi tersebut kami lakukan melalui :
  1. Milis IPB staf (ipbstaf@yahoogroups.com)
  2. Milis LPPM IPB (lppmipb@yahoogroups.com)
  3.  Website LPPM IPB ( http://lppm.ipb.ac.id ; http://lppm.rumahkucing.com)
  4. Pemberitahuan melalui telpon 
  5. Penyampaian Surat (jika jangka waktunya cukup panjang)
LPPM IPB secara bertahap mulai mengurangi penyampaian informasi melalui surat (dalam rangka menuju paperless management), terutama untuk pengumuman yang memiliki lampiran tebal.
Dalam rangka menunjang perubahan ini, LPPM IPB tidak henti hentinya dalam setiap pertemuan dengan para peneliti untuk mensosialisasikan langkah yang kami tempuh dalam penyampaian informasi ini.  Oleh sebab itu,  kami kembali menghimbau kepada para peneliti IPB untuk dapat secara aktif mengakses informasi melalui Milis IPB Staf, Milis LPPM IPB dan Website LPPM IPB.
LPPM IPB juga mohon bantuan Bapak dan Ibu untuk memberitahukannya kepada mitra kerjanya di Bagian, Departemen dan Fakultas yang masih belum terbiasa menggunakan sistem baru ini,  agar dapat secara aktif mengakses informasi kegiatan PPM melalui media yang kami sediakan.
Kami sudah mengevaluasi bahwa peluang tidak sampainya informasi yang dikirim melalui surat sangat besar.  Menurut catatan kami sampai hari ini :
  1. Masih ada staf IPB yang kehilangan kesempatan untuk melakukan kegiatan penelitian dan pengabdian masyarakat akibat ketidak tahuan akan informasi (terutama yang memerlukan respons yang cepat) 
  2. Masih ada peneliti yang diberhentikan penelitiannya akibat tidak hadir dalam kegiatan monitoring dan evaluasi karena informasinya tidak sampai.
Kami berharap agar dengan sistem yang baru ini LPPM IPB dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada para CIVA IPB.
 
Atas partisipasi dan bantuan Bapak dan Ibu YTH, kami ucapkan terima kasih.

TTD

LPPM IPB
Gedung Andi Hakim Nasoetion Lantai 3
Kampus IPB Darmaga
Bogor 16680
Tel : (0251) 8622093 , 8622323
Fax : (0251) 8622323
email : lppm@bima.ipb.ac.id

lppm

Leave a Reply

Close
Bahasa