Konferensi Nasional Pengabdian kepada Masyarakat dan Corporate Social Responsibility

Konferensi Nasional Pengabdian kepada Masyarakat dan Corporate Social Responsibility

"Optimalisasi Peran Perguruan Tinggi dan Dunia Usaha dalam Mencapai Sustainable Development Goals (SDG)"

 

Konferensi Nasional PkM CSR

Konferensi Nasional Pengabdian Masyarakat dan Corporate Social Responsibility(PkM CSR) merupakan konferensi yang diprakasai oleh tiga Perguruan Tinggi Swasta terkemuka di Tangerang yaitu Universitas Multimedia Nusantara (UMN)Universitas Pelita Harapan (UPH) dan Swiss German University (SGU).

Tujuan dari kegiatan Konferensi Nasional ini antara lain:

  1. Sarana untuk bertukar informasi dan berdiskusi terkait dengan program Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) yang telah dilakukan oleh lembaga pendidikan maupun program Corporate Social Responsibility (CSR) yang telah dilakukan oleh dunia usaha.
  2. Menjadi awal untuk menciptakan sinergi antara kegiatan PKM di lembaga pendidikan dan CSR di dunia usaha sehingga menjadi program pemberdayaan yang lebih efektif dan berkelanjutan.
  3. Menjadi forum ilmiah yang mempertemukan para akademisi, peneliti, dan dunia usaha, NGO dan instansi pemerintah (pusat, provinsi, kabupaten, dan kota).

Sasaran

Sasaran kegiatan Konferensi Nasional ini adalah para akademisi, peneliti, ahli, profesional, praktisi, dan pengambil kebijakan di lingkungan lembaga penelitian, dunia usaha, lembaga swadaya, dan lembaga pemerintahan.

PKM-CSR-LPPM-LOMBOK-NEW

SUBTEMA

  1. Teknologi Tepat Guna
  2. Teknologi Informasi dan Komunikasi
  3. Kesehatan
  4. Pendidikan
  5. Ekonomi, Sosial dan Budaya
  6. Lingkungan Hidup dan Kebencanaan
Informasi lengkap

 

lppm

Leave a Reply

Close
Switch Language