Dialog Jumat Keliling oleh LPPM IPB di Desa Ciherang, Kab. Bogor

Dialog Jumat Keliling oleh LPPM IPB di Desa Ciherang, Kab. Bogor

Pada Jumat (18/08), LPPM IPB melaksanakan kegiatan Dialog Jumling yang ke-9 di Desa Ciherang, bertempat di Masjid Jami Darul Madah, Kampung Rawa Kalong RT 02 RW 08 Desa Ciherang, Kecamatan Dramaga. Kegiatan ini dihadiri oleh Dekan Fakultas Teknologi Pertanian IPB sebagai Pimpinan rombongan Jumling (Prof. Dr. Ir. Kudang Boro Seminar, MSc), Tim Jumling LPPM IPB, tokoh masyarakat dan warga Desa Ciherang.

Dalam sambutannya, Prof. Kudang menyampaikan bahwa kegiatan Jumling ini merupakan sarana silaturahmi, saling berbagi dan memberi ilmu. “Saya atas nama IPB mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan oleh warga Desa Ciherang yang telah menerima kami, memberi kesempatan kami untuk menerapkan ilmu yang telah kami dapat untuk diaplikasikan dalam kegiatan ini. Kesempatan ini juga merupakan sarana yang tepat bagi IPB untuk menimba ilmu dari Bapak Ibu sekalian. Kami juga berharap kedepannya apa saja yang sudah dibangun oleh IPB untuk 17 Desa lingkar kampus khususnya Desa Ciherang dapat terus berkembang dan dilakukan secara kontinu” imbuh Prof. Kudang.

Dalam acara tersebut, LPPM IPB memberikan bantuan berupa santunan kepada 20 anak yatim, sumbangan alat tulis ke TK dan PAUD, sumbangan untuk posyandu, sumbangan untuk masjid Jami Darul Madah, dan pemberian piagam kepada 15 pelaku UMKM di Desa Ciherang yang telah mengikuti pelatihan pada hari Rabu 16 Agustus 2017. Pemberian bantuan diwakili oleh Prof. Dr. Ir. Kudang Boro Seminar, MSc.

Download : PDF

lppm

Leave a Reply

Close